Menguak Kehidupan Pribadi Selena Gomez




Selena Gomez (REUTERS/Patrick T. Fallon)




Selena Gomez (REUTERS/Patrick T. Fallon)



VIVAlife - Siapa tak kenal Selena Gomez. Sukses menjadi bintang Disney, kariernya terus melejit hingga membuatnya menjadi salah satu penyanyi yang patut diperhitungkan.


Kehidupannya begitu mewah, berbagai pemberitaan tak henti menyebut namanya. Seolah tak ingin memberi kesempatan pada pelantun Come and Get It ini untuk menyembunyikan kehidupan pribadinya.


Bukan sekadar masalah asmaranya bersama penyanyi fenomenal Justin Bieber, tapi juga penyakit Lupus yang ia derita. Namun, dalam sebuah konferensi pers We Day California, Gomez mengungkapkan perasaannya pada para penggemar.


Dilansir dari Dailymail, Selena menceritakan kehidupan yang sesungguhnya. Mulai dari ibunya yang harus memiliki empat pekerjaan di usia 16 tahun demi menghidupi Gomez, hingga keinginannya menjadi seorang aktris saat usia 7 tahun.


"Ketika usia 11 tahun, aku punya seorang casting director yang mengatakan bahwa aku tidak cukup kuat membawa acara sendiri. Itu membuatku remuk. Seolah seseorang mengatakan bahwa aku tidak cukup baik," ujar Gomez.


Namun, Gomez tak lantas putus asa. Di usianya yang ke-13 tahun, Gomez berhasil memiliki sebuah acara sendiri. Tapi, masalah tidak berhenti sampai di situ. Setelah meraih kesuksesan, ia dihadapkan dengan berbagai tuntutan untuk menjadi yang orang lain suka.


"Mereka bilang: Kau harus seksi, kau harus lucu, kau harus bersikap baik, kau harus menjadi semua hal-hal itu," lanjut Gomez.


Tidak hanya sikap, orang-orang itu juga mengatur caranya berpakaian, bersikap, melihat, dan cara berbicara. Kondisi itu, membuat penyanyi berusia 21 tahun ini, merasa kehilangan jati dirinya.


"Aku tidak tahu siapa aku. Aku mendengar pendapat orang lain dan mencoba berubah menjadi apa yang orang lain suka. Dan aku sadar bahwa aku tidak tahu bagaimana menjadi yang mereka mau, kecuali menjadi diriku sendiri," lanjutnya.