Begini Cara Dewi Perssik Habiskan Hari-hari di Penjara




Dewi Perssik. (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Dewi Perssik. (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Pedangdut Dewi Perssik masih mendekam di balik jeruji bui Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu. Mau tak mau, Dewi Perssik harus menjalani kegiatan barunya, aktivitas yang juga dijalani penghuni rutan lainnya.

Kata sang Ibunda, Sri Muna, Depe sebutan akrabnya memiliki sejumlah kegiatan baru, yakni menjadi pengajar senam dan pemimpin paduan suara. Depe pun mengaku menikmatinya.


"Kemarin, saya lihat dia memimpin paduan suara. Ada ratusan teman-temannya yang ikut nyanyi juga," ujar Sri kepada VIVAlife, di Rutan Pondok Bambu, Jumat 4 April 2014.


Sri pun mengungkapkan, Depe merasa tak terbebani selama tinggal di rutan. Karena, menurut dia, semua temannya penghuni rutan bersahabat baik dengan pemilik goyang gergaji itu.


"Katanya, Mami, saya jadi nggak berasa seperti tinggal di rutan. Di sini baik-baik orangnya," ujar Sri.


Soal makan dan tidur, kata Sri, Depe tidak mendapat perbedaan dengan penghuni rutan yang lain. Mereka tidur satu karpet dan satu ruangan penjara.


"Biasa, habis bangun tidur, senam lalu makan bersama dengan yang lain. Depe pun kalau dibawakan makanan selalu membaginya dengan penghuni yang lain," ujarnya.


Soal rencana Depe yang akan bebas pada Mei mendatang, Sri tak mau buru-buru senang. "Itu nanti saja. Kita tunggu surat keluarnya," tuturnya. (art)