Bocoran Foto Adik Paul Walker di Fast and Furious 7




Cody dan Caleb Walker di lokasi syuting Fast and Furious 7. (Facebook/Vin Diesel)




Cody dan Caleb Walker di lokasi syuting Fast and Furious 7. (Facebook/Vin Diesel)



VIVAlife - Peran Paul Walker dalam film Fast and Furious 7 digantikan sang adik, Caleb dan Cody Walker. Keduanya sudah melakoni syuting. Bahkan, foto mereka di lokasi sudah dipamerkan oleh Vin Diesel.


Di laman Facebook Vin, terlihat Caleb dan Cody sedang bercakap-cakap dengan pria bertubuh kekar dan berkepala plontos, pemeran tokoh Dominic Toretto. Ketiganya tampak akrab, Caleb dan Cody tersenyum.


“Caleb dan Cody membantu menyempurnakan beberapa bagian, dan mengisi celah yang tersisa dalam produksi. Bersama mereka membuat kami merasakan Paul juga di sini,” ungkap rumah produksi Universal.


Vin Diesel memang akrab dengan Paul. Bahkan, keluarga Paul memahami persahabatan keduanya. Saat Paul meninggal dalam kecelakaan, Vin langsung meninggalkan pekerjaan dan membawa keluarganya ke rumah orang tua sang sahabat.


“Ayahnya mengatakan, ‘Paul menyayangimu Vin’. Dengan canggung dan gugup saya katakan, ‘Ah, ayolah’. Tapi, lalu dia membalas, ‘Kamu tidak perlu bersama setiap detik untuk menyayangi satu sama lain’. Itu benar,” tulis Vin di akun Facebook-nya.


Lewat akun yang sama, Vin juga mengungkapkan kekagumannya pada kedua adik Paul.


“Setelah menghabiskan waktu dengan adik-adik kandung Paul, saya harus mengatakan kepada orang tuanya bahwa mereka telah membesarkan anak-anak yang hebat,” tulisnya, seperti dikutip dalam Aceshowbiz. (art)


Laporan: Bimo Wiwoho