Sidang Cerai Perdana Nikita Mirzani Digelar 13 Oktober




Nikita Mirzani (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Nikita Mirzani (VIVAnews/Muhamad Solihin)




VIVAlife - Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali mengajukan gugatan cerai kepada suaminya yang bekerja di Singapura, Sajad Ukra. Hal itu dipastikan setelah kuasa hukumnya mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, untuk mendaftarkan gugatannya.

"Pada tanggal 14 April 2014 kemarin, ada kuasa hukum dari kantor Nesyawati yang mengajukan gugatan cerai atas nama penggugat Nikita Mirzani dan tergugat Sajad Ukra," kata Ida Noor Saadah selaku Humas PA Jakarta Selatan, saat ditemui di kantornya, Senin, 21 April 2014.


Dalam berkas gugatan cerai dengan nomor perkara 1048/PDTG/2014/PAJS itu, sidang cerai perdana ibu satu orang anak tersebut akan digelar beberapa bulan ke depan. Hal itu dikarenakan domisili sang suami yang tinggal di luar negeri.


"Sidang pertamanya sudah ditentukan 13 Oktober 2014 karena pihak tergugatnya dalam hal ini Sajad Ukra berdomisili di luar negeri dan butuh waktu untuk mengirim ke sana," jelasnya.


Seperti diketahui, mantan kekasih Kiky 'The Potters' itu sempat melayangkan gugatan cerai sebelumnya pada tanggal 24 Desember 2013 lalu. Namun, akhirnya Nikita mencabut gugatan cerainya dikarenakan adanya miskomunikasi dengan kuasa hukum dia. (one)