Bopak Castello Siap Jalani Sidang Perdana Cerai




Bopak Castello (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Bopak Castello (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Sidang perdana perceraian Bopak Castello dengan istrinya, Putri Mayang Sari digelar hari ini, Selasa 15 April 2014, di Pengadilan Agama Jakarta Timur.


Bopak mengaku siap hadir, karena menghormati persidangan dengan istrinya tersebut.


"Bopak bilang dia akan hadir. Kalau Putri belum tahu (hadir atau tidak)," ujar kuasa hukum Bopak, Yanuar.


Sidang perdana hari ini beragendakan mediasi yang seharusnya mempertemukan kedua belah pihak. Bopak pasrah dengan keputusan majelis hakim persidangan. "Ia siap dengan apapun nanti," ujar Yanuar.


Seperti diketahui, Bopak menggugat cerai Putri pada 11 Maret 2014 di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Pada gugatannya, Bopak pun meminta hak asuh atas anaknya.


Putri sebelumnya sempat tampil di hadapan publik, menuntut tanggung jawab Bopak sebagai suami. Ia mengaku bahwa selama menikah dengan Bopak hidupnya bersama anak semata wayangnya ditelantarkan.


Mendengar pengakuan sang istri, Bopak justru memutuskan untuk bercerai. Sebagai istri yang merasa tak pernah dinafkahi suami, Putri pun menyatakan menyesal pernah menjalani rumah tangga bersama komedian yang kini tengah naik daun tersebut.


Yang paling menyakitkan, kata Putri, saat Bopak meragukan anak yang dilahirkannya. Bopak tak yakin, jika anak yang lahir dari rahim Putri adalah anak kandungnya. Untuk itu, Putri sempat ditantang oleh Bopak untuk melakukan tes DNA.


"Ini yang paling menyakitkan. Aku menyesal pernah menikah dengan Bopak. Padahal awalnya dia manis sama aku, tetapi sekarang dia jahat, menelantarkan anakku," kata Putri. (asp)