Digaet Dedy Dores, Penyanyi Ini Bantah Dompleng Nike Ardilla




Deddy Dores dan Ovie (dokumen pribadi)




Deddy Dores dan Ovie (dokumen pribadi)



VIVAlife - Nama Ovie Baish memang masih baru di industri musik Tanah Air. Namun, siapa sangka, debutnya menjadi solois ternyata mendapat sokongan dari musisi ternama Dedy Dores.


Ovie pun mengaku bangga dengan dibantu kariernya oleh sang maestro musik asal Bandung itu. "Mas Dedy sangat membantu saya di album ini. Dia puji suara saya berkualitas seperti suara Nike Ardilla," ujar Ovie kepada VIVAlife.


Dalam pengerjaan album perdana bertajuk 'Galau' milik Ovie nanti, Dedy tak hanya membantunya satu single saja. Ovie bersyukur enam lagu dengan tangan dingin Dedy bisa rilis pada pertengahan bulan depan nanti.


'Ku Harus Melangkah', 'Cintaku Takkan Hilang' (Duet Dedy Dores)'Lagu lama, 'Cahaya Hidupku', 'Cinta Diantara Kita' (Duet Dedy Dores), 'Bintang Kehidupan', 'Nyalakan Api', 'Hatiku Bagai Terpenjara', dan 'Biarkan Cintamu Berlalu'.


"Bangga ya karena sudah tercapai keinginan saya. Karena sejak dulu Ovie ingin menyanyikan lagu ciptaan Deddy Dores yang pernah dipopulerkan almarhum Nike Ardila," jelas penyanyi di bawah payung Zebe Management ini.


Ketika ditanya apakah ia mendompleng Nike Ardilla, Ovie pun segera membantahnya. Ovie mengaku hanya berkarya dengan kemampuan yang dimiliki tanpa harus menempel embel-embel Nike.


"Nggaklah, nggak benar itu. Nike hanya inspirasi saya saja," ujarnya. (ren)