Mediasi Gagal, Bopak dan Putri Tetap Ngotot Bercerai




Bopak Castello (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Bopak Castello (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Sidang perdana perceraian komedian Bopak Castello dan istrinya, Putri Mayang Sari, baru saja usai digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa, 15 April 2014. Keduanya terlihat santai saat keluar dari ruang persidangan.


Tak tanggung-tanggung, komedian asal Banjar itu merangkul Putri di hadapan awak media seraya memberikan penjelasan tentang jalannya persidangan. Apakah keduanya bersatu kembali?


Seperti diketahui, sidang kali ini mengagendakan mediasi. Keduanya diberi kesempatan untuk mengungkapkan perselisihan yang selama ini terjadi di hadapan mediator.


"Pas mediator kasih nasihat, saya sampai menangis. Saya sadar kalau ini merupakan kesalahan kami berdua," ucap Bopak.


Dari mediasi itu, keduanya tetap memilih jalan bercerai secara baik-baik. Itu mereka tunjukkan saat meninggalkan ruang sidang mediasi, Bopak terang-terangan mencium kening dan pipi Putri. Dan seketika wajah Putri pun merona karena malu.


"Datang ke sini tandanya saya sayang Putri. Tapi sekarang Putri sebagai mantan istri, jadi sahabat, saudara. Perceraian akan berjalan baik-baik. Dengan begitu kami memerdekakan hak masing-masing," ungkapnya.


Untuk sidang selanjutnya akan digelar pada 29 April dengan agenda pelaporan hasil mediasi. (umi)