Ini Ungkapan Hati Christy Jusung Soal Isu Perselingkuhan




Christy Jusung (vivanews/ Shally)




Christy Jusung (vivanews/ Shally)



VIVAlife - Lama absen, presenter cantik Christy Jusung akhirnya hadir dalam sidang cerainya hari ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Usai jalani sidang Christy pun menjawab semua pertanyaan awak media yang menyinggung tentang biaya hidup yang dimintanya kepada sang suami, Jay Alatas beberapa waktu lalu.


Namun rupanya mantan istri Hengky Kurniawan itu tidak menginginkan sepeser pun materi dari Jay, sebagai kompensasi dari jalan perpisahan yang diambilnya. Menurut Christy, ia masih sanggup membiayai dirinya sendiri.


"Nggak menginginkan hidup saya dibiayai. Tapi pengacara saya bilang suami memiliki kewajiban untuk memberikan nafkah dan uang lainnya sebelum akta cerai," kata Christy, yang ditemui di saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin, 21 April 2014.


Dalam wawancara itu, Christy juga menjawab isu perselingkuhan yang sempat ramai diberitakan jelang persidangan cerainya. Baginya itu hanya gosip belaka yang ingin menjatuhkan namanya.


"Saya sempat dengar kalau saya mau buktikan adanya perselingkuhan di rumah tangga saya. Saya nggak pernah memasukkan soal perselingkuhan, kalau dia (Jay) mau selingkuh atau apapun ya terserah," ucapnya.


Sidang lanjutan dijadwalkan akan digelar kembali dua minggu kemudian, tepatnya pada 5 Mei 2014 mendatang dengan mendengarkan keterangan saksi dari pihak Jay. (eh)