Kartu Kreditnya Ditolak, Lindsay Lohan Mulai Bangkrut?




Lindsay Lohan (REUTERS/Jason Redmond/Files)




Lindsay Lohan (REUTERS/Jason Redmond/Files)



VIVAlife - Aktris Lindsay Lohan tak bisa menutupi rasa malunya, ketika ia berbelanja menggunakan kartu kredit, namun, alat pembayarannya tersebut ditolak dan tak bisa digunakan.

Seperti diberitakan Female First, saat itu, Lindsay akan membayar transaksi belanja yang dilakukannya senilai US$300 di sebuah toko Rag & Bone, di Mercer Street di Soho, New York selama akhir pekan.


Tapi yang terjadi, penjaga kasir justru tidak mau menerima kartu kredit miliknya. Sontak saat itu juga, wajah Lindsay memerah. Ia terlihat sangat malu.


Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar New York Post, "Lindsay sedang berusaha membeli sesuatu, tetapi kartu kreditnya ditolak. Dia tampak benar-benar malu dan berusaha bernegosiasi sebelum temannya akhirnya melangkah masuk dan membantu menyelesaikan proses pembayarannya."


Juru bicara aktris berusia 27 tahun itu pun ikut berbicara soal penolakan kartu kredit yang dialami Lindsay. Katanya, saat itu, Lindsay benar-benar tidak punya uang tunai.


Ia bahkan dikabarkan harus membayar uang jaminan dan sewa apartemennya. Namun, sang juru bicara membantah semua kabar tak sedap itu.


Kabar kartu kreditnya ditolak pun langsung ramai jadi buah bibir. Sebelumnya, Lindsay juga ramai diberitakan tidak mampu lagi membayar asisten pribadinya, Matt Harrell.


Seorang sumber mengatakan, "Lindsay akan senang jika memiliki Matt kembali sebagai asistennya, tapi dia tidak mampu membayar upahnya. Padahal, Matt melakukan pekerjaan yang benar-benar baik untuk Lindsay." (umi)