Putra Venna Melinda Mulai Terjun ke Dunia Akting




van Fadillah dan dua anaknya (VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia)




van Fadillah dan dua anaknya (VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia)



VIVAlife- Semakin hari, semakin banyak putra selebriti mengkuti jejak orangtuanya terjun ke dunia hiburan.

Bukan saja putra Ahmad Dhani, Al, ataupun putri Sophia Latjuba-- Eva Celia, dan putri Krisdayanti-Anang, Aurel. Kini, putra sulung pasangan Venna Melinda dengan Ivan Fadillah, Varrell juga mulai mengikuti jejak orangtuanya terjun menjadi artis.


Varell, mulai mencoba-coba menggeluti dunia akting. Belum lama ini, ia menerima tawaran syuting untuk sebuah sinetron. Sejak minggu lalu, Varrel sibuk menjalani aktivitasnya melakukan adegan dalam sinetron.


Namun meski begitu, ia tetap fokus menjalani pendidikannya. Dan diakui oleh Varrel, usai ujian nasional rampung, ia akan lebih fokus menjalani aktifitasnya di dunia entertainemnt.


"Jadwal agak padat, nanti setelah ujian nasional baru lebih sering akting," katanya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.


Terjun di dunia sinetron, bagi Varrel memang merupakan suatu hal yang baru. Sebagai pemula, ia bahkan sempat kaget, ketika banyak naskah adegan cerita yang harus ia hapal. Namun, berkat rasa percaya dirinya, semua rintangan itu bisa dihadapinya.


"Pertama kaget sampai di lokasi banyak naskah dan mesti di hapalin. Modal pertama ya pede aja. Belajar akting juga enggak, aku melihat papa dan mama saja, lama-lama biasa," katanya. (eh)