Marshanda Gugat cerai Ben Kasyafani




Marshanda (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)




Marshanda (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)



VIVAlife - Artis cantik Marshanda tengah dirundung persoalan rumah tangga. Mantan artis cilik ini pun menggugat cerai sang suami, Ben Kasyafani.

Wanita yang akrab disapa Chaca itu tidak menyangkal saat sejumlah awak media menanyakan kebenaran kabar itu.


"Itu benar (gugat cerai)," ucap Chaca ditemui di kediaman orangtuanya di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Kamis malam, 1 April 2014.


Wanita berusia 24 tahun ini mengaku sudah satu bulan belakangan ini rumahtangganya dilanda masalah dan belum juga menemukan titik terang untuk menyelesaikannya.


Keduanya kerap perselisihan dan berbeda cara pandang yang berujung pertengkaran. Untuk menghindari pertengkaran lebih parah , keduanya memutuskan pisah rumah. Kini Chaca dan Ben tinggal di kediaman orangtuanya masing-masing.


"Kami pisah rumah supaya bisa berpikir dengan tenang dan jernih. Kami ingin suasana yang memanas menjadi dingin. Kami juga ingin mengambil keputusan dengan bijak," ungkapnya.


Hingga saat ini belum ada jalan keluar menyelesaikan masalah keduanya. Chaca pun telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Namun, ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani itu masih enggan memberitahukan kapan tepatnya ia melayangkan gugatan tersebut. "Sejauh ini aku belum bisa cerita," katanya. (umi)