Ahmad Dhani Akan Gelar Syukuran Bersama Keluarga Korban




Ahmad Dhani dan Maia Estianty di sidang AQJ (VIVAnews/Shalli Syartiqa)




Ahmad Dhani dan Maia Estianty di sidang AQJ (VIVAnews/Shalli Syartiqa)



VIVAlife - Usai mendengar putusan sidang vonis kebebasan sang putra bungsu, AQJ, musisi Ahmad Dhani rupanya memiliki niat mulia. Ia akan menggelar syukuran untuk sang putra tercinta.

"Ada (syukuran) nanti dikabari lagi. Syukurannya sama keluarga korban," ucap Dhani usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu, 16 Juli 2014.


Seperti diketahui, insiden kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi pada 7 September 2013 itu menewaskan 7 orang dan 4 luka-luka. Akibat kelalaiannya, AQJ harus menanggung semua perbuatannya tersebut.


Pentolan grup band Dewa 19 itu pun berharap kepada pihak kepolisian dan pemerintah agar terus memperhatikan peristiwa seperti ini, jangan hanya tertuju kepada sang putra saja.


"Peristiwa AQJ sempat membuat pemerintah kerja. Semoga ini nggak anget-anget tahi ayam, harus selalu ada razia," harapnya.


Lantas, apakah Dhani akan memperketat segala gerak-gerik putra putrinya, terlebih untuk si bungsu, AQJ? "Ya, saya nggak akan ubah (pola didik)," tegasnya.


Kecelakaan yang dialami AQJ disebut-sebut karena perpisahan antara Dhani dan Maia. Tak mau disalahkan, Dhani pun langsung menjawabnya.


"Peristiwa ini bukan sepenuhnya karena perceraian. Seandainya saya dan Maia masih bersatu pun bisa saja terjadi," ungkapnya. (art)