Zayn Malik Bantah Menikah Diam-diam




Zayn Malik (REUTERS/Andrew Burton)




Zayn Malik (REUTERS/Andrew Burton)



VIVAlife - Seorang juru bicara membantah jika Zayn Malik telah menikah diam-diam dengan kekasihnya, Perrie Edwards. Juru bicara yang tak menyebutkan namanya itu mengatakan pernikahan Zayn bulan ini adalah omong kosong.

"Perrie dan Zayn tidak menikah," singkatnya, dilansir dari Digital Spy, Kamis 17 Juli 2014.


Rumor pernikahan itu muncul lantaran personel One Direction mem-posting foto mesra dengan sang kekasih di media sosial miliknya. Dalam foto itu, Perrie mengenakan cincin emas.


Spekulasipun muncul dari penggemar Zayn. Mereka yakin Zayn telah menikah secara diam-diam tanpa memberitahu penggemarnya.


Sebelumnya, pasangan yang resmi berpacaran sejak dua tahun lalu ini telah berumbar soal pernikahan.


Mereka pun sudah memiliki pilihan tempat pesta pernikahannya, termasuk Luttrellstown Castle di Dublin, tempat di mana David dan Victoria Beckham mengikat simpul pada 1999. Selain itu, Puri Skibo di Skotlandia menjadi pilihan keduanya, di mana Madonna dan Guy Ritchie menikah pada 2000.


Zayn dan Perrie pun telah merencanakan anggaran pernikahan sebesar £1.200.000 atau setara Rp21,4 miliar. Bahkan, Perrie (20) juga telah merancang gaun pengantin putih yang menakjubkan dan dirancang oleh desainer kondang Vera Wang.