Apa Alasan Katie Holmes Tinggalkan Rumah Masa Lalu?




Katie Holmes. (REUTERS/Danny Moloshok)




Katie Holmes. (REUTERS/Danny Moloshok)



VIVAlife - Katie Holmes, tampaknya sudah tak ingin mengingat-ingat kenangan indah bersama mantan suaminya, Tom Cruise. Usai berpisah, baru-baru ini Holmes dikabarkan pindah domisili.

Mengutip Celebuzz, eks bintang Dawson’s Creek itu membeli apartemen baru di New York. Harganya amat fantastis, US$4 juta atau sekitar Rp46 miliar. Apartemen itu dilengkapi tiga kamar tidur.


Sedang rumah yang dulu ditinggalinya bersama Cruise, disewakan dengan harga US$12.500, atau sekitar Rp144 juta per bulan. Namun, di luar melepas kenangan, Holmes punya alasan khusus untuk pindah.


“Saya benar-benar ingin fokus menjadi ibu dan pekerjaan saya. Setiap hari, saya menemukan banyak sisi spektakuler menjadi seorang ibu,” ujarnya. Apartemen yang dibelinya memang rumah keluarga.


Ia membelinya karena ingin sang putri, Suri Cruise belajar banyak soal sosialisasi dari keluarga lain yang menjadi tetangganya. Holmes memang pernah menyebut, ia ingin menjadi ibu yang baik untuk Suri.


Holmes berharap, dengan bertemu banyak orang baru, perkembangan Suri akan lebih matang. Itu akan berguna untuk kariernya kelak. Sebab, ia juga ingin mengembangkan karier buah hatinya. (asp)