Blink-182 Siap Rilis Album Baru



Blink-182 (aceshowbiz)



VIVAlife - Anda penyuka musik punk rock? Dan mungkin nama grup band Blink-182 tak asing di telinga Anda dan pencinta musik Tanah Air.


Ya, Blink-182 hadir kembali dengan menyuguhkan album terbaru untuk mengobati rindu penggemarnya di seluruh dunia. Blink-182 ingin membuktikan bahwa reuninya ini masih memiliki tempat di hati para penggemarnya.


Sudah sejauh mana album itu digarap?


Blink-182 belum mau membocorkan judul dan penggalan lirik lagu di album terbaru. Mereka beralasan, semua akan menjadi mengejutkan jika disajikan dalam bentuk yang baru. Mengutip laman Aceshowbiz, sang vokalis, Tom Delonge mengatakan hal tersebut di akun instagramnya.



"Latihan mulai hari ini. Dan, ya, akan ada album baru,
" tulis Tom dalam kolom judul.


Di foto yang diunggahnya, Tom terlihat bersama dengan Mark Hoppus (bassist) dan Travis Barker (drummer). Meski demikian, judul album dan kapan perilisan mereka masih merahasiakannya.


Blink-182 muncul di kancah musik Amerika sejak 1992. Karier mereka terus melejit, hingga pada 1999, album Enema of The State mendapat multi platinum.


Pada 2005, Blink-182 vakum karena personelnya memiliki band lain. Lalu, akhirnya mereka memutuskan untuk reuni dengan dirilisnya album Neighborhoods pada September 2011. (art)