Cinta Segi Tiga Rihanna, Chris Brown dan Karrueche




Chris Brown dan Karrueche Tran (Hollywood Life)




Chris Brown dan Karrueche Tran (Hollywood Life)



VIVAlife- Karrueche Tran angkat bicara tentang hubungannya dengan sang kekasih, Chris Brown. Model seksi itu mengatakan mantan kekasih Brown, Rihanna, membuat hubungannya dengan sang kekasih menjadi berantakan.

"Dalam kasus ini, pacarku adalah seorang selebriti yang mantan pacarnya adalah selebriti yang lebih terkenal," tuturnya seperti dikutip laman Contactmusic. "Jadi, aku tidak hanya menghadapi Rihanna, namun juga dengan 14 juta fansnya atau yang lainnya."


"Mereka (fans) membuat segala hal gila dan mereka tahu semuanya tentang saya..sehingga terkadang saya terdiam, dan meninggalkan ruang terbuka bagi mereka untuk mengatakan apapun yang mereka inginkan," lanjutnya.


Sikap yang selalu bungkam, meninggalkan ruang terbuka bagi fans untuk mengatakan apapun yang mereka inginkan. Karrueche pun mengaku berada dalam cinta segitiga seperti itu hanya membuatnya patah hati.


Hubungan asmara Brown dan Karrueche pun berkali-kali dihadang kerikil. Mereka sempat putus hubungan 2012 lalu. Brown bahkan sempat ingin kembali kepelukan Rihanna. Namun pada 2013, Chris Brown kembali menjalin cinta dengan Karrueche. (ren)