Main di Bajaj Bajuri Movie, Dara Ini Ingin Bertemu Oneng




Eriska Rein (VIVA/ Shalli)




Eriska Rein (VIVA/ Shalli)




VIVAlife - Serial televisi 'Bajaj Bajuri' yang sukses beberapa waktu lalu, kini diangkat ke layar lebar. Salah satu pemainnya adalah Eriska Rein yang berperan sebagai istri dari Bajuri, Oneng.

Saat mendapatkan kesempatan tersebut, pemain film 'Manusia Setengah Salmon' itu belum berkesempatan bertemu dengan pemain sebelumnya, Rieke Diah Pitaloka, wanita yang memerankan Oneng di dalam serial televisi.


Hal itu menyisakan kekecewaan mengingat ia sangat ingin bertemu dengan wanita tercatat masih sebagai anggota DPR RI tersebut.


"Aku nggak sempat. Sebenarnya ingin banget tapi kenyataannya nggak ada kesempatan," ujarnya, saat ditemui usai press screening film 'Bajaj Bajuri The Movie', di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Juli 2014.


Dara berusia 20 tahun itu mengaku ingin bertukar pikiran dengan Rieke mengenai karakter Oneng. Walau tak bisa bertatap muka dengan Rieke, Eriska memiliki cara lain yaitu dengan menonton langsung serial 'Bajaj Bajuri' dari video Youtube.


"Aku nonton 'Bajaj Bajuri' di Youtube dan aku ketemu dengan penulisnya Mas Raymond dan kebetulan dia juga terlibat disini," tutupnya.