Kesedihan Bintang Glee Pasca Ditinggal "Pergi" Kekasih




Becca Tobin saat bersama kekasihnya, Matt Bendik. (Instagram)




Becca Tobin saat bersama kekasihnya, Matt Bendik. (Instagram)



VIVAlife - Setelah mendengar kabar meninggalnya sang kekasih, Matt Bendik, Becca Tobin tak mampu menahan kesedihannya. Bintang serial drama Glee pun sempat tak mau ditemui oleh keluarganya.

Melihat keterpurukan Becca, Mark Salling sahabatnya, langsung menemuinya. Aktor 31 tahun itu yakin Becca bisa ikhlas menerima kenyataan tersebut.


"Saya katakan kepada Becca turut berbelasungkawa. Jujur kehilangan orang yang kita sayangi itu sangat berat, tapi Becca bisa ikhlas menerimanya. Dia pun telah bicara dengan saya," ujar Mark seperti dilansir Female First, Senin 14 Juli 2014.


Sebelumnya, Matt ditemukan tewas di sebuah hotel mewah di Philadelphia, Amerika Serikat. Seorang pelayan hotel menemukan Matt sudah tak bernyawa pada Kamis kemarin di sebuah kamar di hotel itu. Saat kejadian itu, Becca tak sedang bersama dengan Matt.


Padahal sebelum kejadian, Matt dan Becca masih menikmati beberapa malam di sekitar hotel itu bersama sejumlah temannya. Mereka diketahui menghabiskan waktu beberapa hari di hotel tersebut.


Sementara itu pihak medis dari sebuah rumah sakit di Philadelphia masih menyelidiki penyebab kematian Matt. Mereka belum merinci soal kematian Matt.


Sekadar informasi, Matt Bendik adalah seorang pengusaha klub besar di Amerika Serikat. Bisnisnya terutama di wilayah Los Angeles. (ms)