Alasan Miranda Kerr Betah Menyendiri




Miranda Kerr masih betah menyendiri. (REUTERS/Mario Anzuoni)




Miranda Kerr masih betah menyendiri. (REUTERS/Mario Anzuoni)



VIVAlife - Supermodel top dunia, Miranda Kerr mengatakan masih betah melajang. Ya, pasca resmi berpisah dari suaminya, Orlando Bloom pada Oktober tahun lalu, Kerr nampaknya belum membuka hati lagi kepada banyak pria.

Kepada surat kabar Sydney Morning Herald Australia, Miranda menegaskan saat ini belum tepat baginya mencari calon suami. Wanita 31 tahun itu ingin fokus mengurus anak semata wayangnya, Flynn.


"Saya akan fokus dengan Flynn dan pekerjaan saya. Pekerjaan itu membuat saya sibuk dan tak terpikirkan untuk itu (asmara)," ujar Kerr dilansir Femalefirst, Senin, 14 Juli 2014.


Saat menjanda, model asal Australia ini sempat dekat dengan seorang pengusaha sukses, James Packer. Namun, kabar itu ditepis Kerr, dan menyebut James lebih layak sebagai teman.


"Saat kau berada dengan seseorang dan saya menganggap teman tapi orang lain menganggap lebih, aya tak mau pikirkan," selorohnya.


Kerr pun tak mau ambil pusing. Pilihannya untuk menyendiri dan menjadi orangtua tuggal adalah pilihan terbaiknya saat ini.


"Tidak terlalu penting apa yang disangka orang kepada saya," ujarnya santai. (ms)