Krisdayanti Larang Aurel Kendarai Mobil Barunya




Aurel mendapat hadiah mobil di ulang tahunnya ke-16. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)




Aurel mendapat hadiah mobil di ulang tahunnya ke-16. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)



VIVAlife - Meski sudah punya mobil yang merupakan hadiah ulang tahun ke-16, Aurel Hermansyah belum diizinkan menyetir sendiri. Itu disampaikan ibunda Aurel, Krisdayantai.

KD, sapaan akrab Krisdayanti, Jumat kemarin, menjelaskan larangannya terhadap Aurel karena usia putri sulungnya yang belum cukup untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM).


"Belum aku izinkan. Tetapi, kalau sekadar di komplek nggak apa-apa. Umur 17 tahun kan baru dapat SIM," kata KD, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Itu pun tak lepas dari wanti-wanti KD.


Meski sudah punya mobil, bukan berarti Aurel bebas ke mana-mana sendiri. Keliling komplek perumahannya dengan menyetir pun, tetap harus hati-hati dan tak sembarangan.


Larangan KD itu semata-mata demi menjaga agar putri tercintanya tidak salah dalam melangkah. "Saya selalu wanti-wanti, jaga diri. Segala sesuatunya harus dipikirkan dengan baik," ujar istri Raul Lemos itu.


Sebelumnya diberitakan, Aurel mendapat hadiah mobil dari Anang Hermansyah dan Ashanty di ulang tahunnya yang ke-16, pada 10 Juli lalu. Disebut-sebut, uang muka mobil itu dari honor Aurel sendiri. (asp)