Olla Ramlan: Aku Mual-mual




Olla Ramlan. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)




Olla Ramlan. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)



VIVAlife - Artis cantik Olla Ramlan tengah mengandung buah cintanya dengan sang suami, Aufar Hutapea. Sama seperti wanita hamil lainnya, Olla mengaku tengah merasakan mual di kehamilan yang keduanya.


Untuk itu, ia pun memangkas semua kegiatan agar bersama sang jabang bayi sehat. "Kegiatan sudah saya kurangin, itu saja yang sangat dijaga. Soalnya, saya lagi mual-mual," katanya kepada VIVAlife, Minggu 13 Juli 2014.


Ia pun mengaku tengah menjalankan istirahat total. Sebagai suami, Aufar pun melarang istrinya bekerja terlalu lama. Hal ini dilakukan demi menjaga sang istri dan calon buah hatinya.


"Saya bedrest total, saya izin syuting. Karena mualnya hebat banget. Ya begitulah, tapi saya nikmati saja," ungkap wanita berambut panjang itu.


Sebelumnya, baik Olla mau Aufar masih menutupi perihal usia kehamilan. Sang suami belum mau bicara banyak soal kehamilan Olla.


"Insya Allah, doakan saja. Kalau soal berapa bulannya belum berani bilang. Pamali soalnya," kata Aufar. (one)