Suami Tessa Kaunang Selalu Kantongi Makanan Ini Saat Buka Puasa




Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)




Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)



VIVAlife - Banyak cara dilakukan sejumlah artis dan seleb Tanah Air saat melakoni berbuka puasa di bulan Ramadan ini. Ya, dengan banyaknya kegiatan di dunia hiburan kadang membuat beberapa artis tak cukup waktu menyiapkan hidangan untuk berbuka.

Salah satunya adalah pesinetron Sandy Tumiwa yang harus mencuri waktu untuk melakukan buka puasa di lokasi syuting. Suami Tessa Kaunang ini punya cara tersendiri untuk bisa membatalkan puasa saat waktu berbuka tiba.


"Saya selalu bawa kurma di kantong saya. Dan yang pasti ada minuman di mobil saya. Yang penting saya batalin dahulu," ujarnya kepada VIVAlife, Senin 14 Juli 2014.


Menurutnya, dengan mengonsumsi kurma dan segelas minuman cukup baginya menambah tenaga sampai menunggu waktu tarawih tiba.


"Kadang kalau syutingnya bisa ditunda dahulu, saya izin tarawih ke sutradara. Cukup kok kurma itu nanti baru setelah tarawih saya makan nasi," ujarnya.


Bagi Sandy, puasa kali ini adalah puasa pertamanya setelah ia resmi menjadi mualaf beberapa bulan lalu. Meski tak bisa melakukan puasa bersama istri dan anaknya, ia mengaku bersyukur masih bisa melakukan sahur bersama ibunya dan teman di lokasi syuting.


"Saya bersyukur dengan apapun yang saya dapatkan di bulan Ramadan ini. Ibu saya selalu memperhatikan saya sewaktu sahur dan buka puasa," selorohnya. (one)