Puasa Jauh dari Anak, Rossa Kesepian




Rossa (dokumen pribadi AmPm)




Rossa (dokumen pribadi AmPm)



VIVAlife - Menjalani awal bulan Ramadan ini, penyanyi Rossa mengaku kesepian. Bukan karena belum memiliki kekasih hati, namun karena anak semata wayangnya Rizky Langit Ramadan sedang berada di luar kota.

"Rizky lagi liburan di Sumedang, dia habis bagi rapor. Mau mancing, buka puasa dan sahur sama sepupunya," ujar Rossa saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Pelantun "Ku Menunggu" itu pun terpaksa menjalani ibadah puasa sendirian tanpa kehadiran buah hati tercintanya.


"Aku nggak mendramatisir, akunya kesepian iya. Aku kalau sahur makan sendirian di kamar nonton tv. Cuma aku nggak bisa egois juga suruh dia ke sini, biar dia liburan dulu," ungkapnya.


Meski berjauhan, wanita yang akrab disapa Ocha itu terus berkomunikasi dengan anaknya yang mulai belajar berpuasa.


"Aku mempersilakan Rizky untuk belajar puasa, dipancing dengan sepupu-sepupunya juga. Dia bingung kenapa harus berpuasa? Saya bilang itu kewajiban sebagai orang Islam," kata mantan istri Yoyok "Padi" itu. (art)