Sahur, Penyanyi Cantik Ini Hibur Anak Jalanan




Sahur On The Road ala Siti Liza (Instagram)




Sahur On The Road ala Siti Liza (Instagram)



VIVAlife - Penyanyi cantik Siti Liza mengaku bahagia bisa terlibat dalam acara Sahur On The Road tahun ini yang digelar bersama ratusan anak jalanan. Siti pun tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk menghibur dan memberikan motivasi kepada anak jalanan di DILTS Foundation, di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Ini kali kedua sahur di luar dengan anak jalanan. Sedih campur bahagia kita makan bersama-sama di sini," ujar Siti kepada VIVAlife, Senin dini hari.


Dalam kesempatan itu Siti membawakan sejumlah lagu hits miliknya. Ratusan anak pun ikut menyanyi bersama.


Namun, pada kesempatan Sahur on The Road kali ini Siti tak sendiri. Ia menggandeng 36 finalis Abang None Jakarta untuk menghibur anak-anak jalanan di rumah singgah tersebut.


"Ketemu Abang None juga yang pemilihannya dilaksanakan Agustus nanti. Ingin berbagi keceriaan dengan adik-adik di sini, aku nyanyi mudah-mudahan mereka senang. Apalagi, tadi ada nonton bareng Piala Dunia, ngantuknya hilang," selorohnya.


Pihak penyelenggara acara pun dalam hal ini Dinas Pariwisata DKI mengatakan turut berterima kasih dengan bantuan Siti Liza dalam kegiatan Sahur on The Road ini.


"Rangkaian Abnon kali ini memang mengunjungi tempat-tempat yang jarang disinggahi. Adanya Siti Liza menambah kegembiraan anak-anak," kata Ida Subaedah dari Dinas Pariwisata DKI Jakarta pada kesempatan yang sama.


Siti Liza pun berharap kegiatan tersebut bisa rutin dilakukan agar bisa selalu berbagi dengan anak-anak yang kurang mendapat perhatian.


"Semoga tidak hanya ini saja, kita bisa terus lakukan dan bukan hanya pada Ramadan saja kegiatan positif seperti ini," ujar penyanyi berdarah Padang itu. (one)