Cara Mahal Artis Cantik Dunia Pertahankan Rumah Tangga




Nicole Richie. (REUTERS/Mario Anzuoni )




Nicole Richie. (REUTERS/Mario Anzuoni )



VIVAlife - Banyak cara dilakukan wanita untuk mempertahankan kemesraan dalam rumah tangga. Desainer sekaligus artis asal Amerika Serikat, Nicole Richie misalnya. Ia menghabiskan dana sebesar US$20 ribu atau setara dengan Rp233,5 juta setiap tahun untuk membeli pakaian dalam.


Seperti diberitakan Female First, bagi Nicole Richie, pakaian dalam adalah hal penting untuk menjaga agar pernikahannya dengan Joel Madden selalu harmonis.

"Keintiman merupakan prioritas bagi mereka. Nicole suka membeli lingerie agar tampilannya lebih bagus," ujar sumber kepada OK! Magazine.


Nicole yang memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Joel Madden memang berusaha agar hubungannya dengan sang suami tetap hangat. Terlebih, keduanya sering terpisah karena Joel harus menjalani syuting The Voice.


"Bahkan saat Joel syuting The Voice di Australia selama berbulan-bulan pada satu waktu, mereka melakukan Skype dan mengirim pesan setiap hari untuk menjaga hubungan agar tetap harmonis," kata sumber.


Baru-baru ini, Nicole mengungkapkan bahwa ia dan suaminya memiliki latar belakang keluarga yang sama. Orangtua pasangan ini diketahui bercerai ketika usia anak-anak mereka masih muda.


Berbekal pengalaman itu, Nicole dan Joel berusaha memberikan kenyamanan bagi anak-anak mereka dengan membangun kehidupan rumah tangga yang sehat. (ms)