Sensasi Julia Perez: Foto Heboh dengan Pria




Artis Julia Perez saat menyambut kedatangan pesepakbola legendaris dunia di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (5/6/2014). (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Artis Julia Perez saat menyambut kedatangan pesepakbola legendaris dunia di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (5/6/2014). (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Siapa tak kenal Julia Perez? Wanita yang akrab disapa Jupe ini kerap membuat sensasi mulai dari kehidupan pribadi, kisah asmara, film hingga foto seksinya.

Terbaru, beredar foto mesra Jupe dengan pesepakbola Diego Michiels. Keduanya pun menjadi sorotan. Terlebih dalam foto itu, Diego terkesan menyentuh bagian dada Jupe. Meski demikian Jupe membantahnya.


"Itu memang foto saya. Ah itu trik, tersentuh tapi tidak tersentuh," kata Jupe sembari tertawa, saat di Jakarta, Selasa, 19 Agustus 2014.


Pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu tidak menampik bahwa foto yang beredar adalah miliknya. Namun Jupe mengatakan bahwa ia memang terbiasa membuat foto-foto yang "gila". Mantan kekasih Gaston Castano tersebut tidak ingin foto-fotonya terlihat biasa-biasa saja.


"Foto kayak begitu sudah biasa sih, saya biasa gila-gilaan," katanya.


Sebelum foto dengan Diego, Jupe juga sempat menjadi sorotan lantaran foto dengan sejumlah pria. Di tahun 2012, Jupe sempat menjadi pemberitaan karena fotonya bersama dengan pangeran bernama Syailendra.


Dalam foto itu, keduanya kompak mengenakan pakaian adat Jawa, tepatnya adat Solo. Jupe dan Syailendra kompak tersenyum ke arah kamera.


Saat ditanya soal foto tersebut, Jupe tak menampiknya. Saat itu, Jupe mengaku tengah bahagia. "Saya nggak tahu mau ngomong apa, kayak ada kupu-kupu di perut saya. Saya lagi senang, berbunga-bunga," ucapnya.


Setelah itu, Jupe kembali membuat heboh dengan foto-foto mesranya bersama Gaston. Selain mengenakan busana pengantin, Jupe juga terlihat mengenakan bikini. Menurut Jupe, foto-foto itu diambil saat liburan.