Gracia Indri Sudah Tahu Keburukan David NOAH




Pasangan ini mengaku siap ke pelaminan akhir tahun ini (Twitter/Graciaz14/DorfelDave)




Pasangan ini mengaku siap ke pelaminan akhir tahun ini (Twitter/Graciaz14/DorfelDave)



VIVAlife – Sebelum dilamar David, keyboardist Noah, ternyata presenter Gracia Indri telah cukup lama mengenal sosok pria kalem berkacamata itu. Ia katakan, pertama kali mengenal David dua tahun lalu saat keduanya mengisi acara musik.


“Noah saat itu jadi pengisi acara, saya presenternya bareng Indra Bekti. Saat itu Bekti yang kenalkan kami berdua, sejak itu kami saling menjalin hubungan pertemanan,” kata Gracia, saat ditemui di Jakarta Pusat.


Indri mengaku, ia sering membawakan acara musik di mana Noah ikut muncul, dan sejak itu benih-benih cinta muncul. Karenanya ia tak menampik jika dikatakan terkena cinta lokasi.


“Tapi kalau ditanya kapan kliknya, kapan merasa nyaman sama dia, sampai akhirnya kami memutuskan menjalin hubungan lebih serius, ya baru-baru ini,” ujarnya blak-blakan.


Sebagai bukti keseriusan, beberapa waktu lalu David membawa keluarganya dari Bandung ke Jakarta untuk melamar pesinetron Bidadari itu. Rencananya, keduanya akan melangsungkan pernikahan akhir tahun ini.


Sejauh ini, Indri mengaku sudah mengenal baik-buruk calon suaminya. “Saya yang tahu kondisi David sebenarnya. Karena kami sudah kenal dua tahun. Jadi sudah tahu pahit-pahitnya ke depan kayak apa. Ini penting supaya jangan sampai nanti di belakangnya kami gimana-gimana,” kata Indri.