Bantah Nikah Siri, Didi Mahardika Dipanggil MUI




Jane dan Didi saat masih mesra (facebook.com/jane.shalimarDKI3no.3)




Jane dan Didi saat masih mesra (facebook.com/jane.shalimarDKI3no.3)



VIVAlife - Majelis Ulama Indonesia (MUI) memanggil Didi Mahardika Soekarno, mantan kekasih Jane Shalimar untuk mengklarifikasi bantahannya, terkait penikahan siri putera Rachmawati Soekarnoputri itu dengan artis Jane Shalimar di 2012.


Sayangnya, pria tambun itu tak dapat hadir karena ada urusan lain. Untuk itu, ia mengirim kuasa hukumnya Denny Lubis dan Yunus Adhi, untuk bertemu Komisi Fatwa MUI. "Kami datang guna memberi paparan awal klarifikasi," kata Yunus, di Jakarta, Kamis 25 September 2014.


Dijelaskan, dalam pemanggilan ini MUI seharusnya mendengarkan paparan dan kronologis versi Didi, terkait bantahannya menikah siri dengan Jane. Lantaran tak hadir, MUI akan menjadwalkan kembali pemanggilan Didi.


"Namun, kami sudah menyiapkan saksi-saksi dan bukti untuk menguatkan. Kami tegaskan, hingga saat ini, Mas Didi tidak mengaku melakukan nikah siri dengan Jane," tambah Denny.


Dalam kasus itu, kuasa hukum Didi berharap, agar masalah ini tidak dibesar-besarkan, sebab bisa menimbulkan kerugian pada kliennya. Pemanggilan ini bermula dari laporan Jane ke MUI, terkait bantahan Didi tentang pernikahan siri keduanya. Di hadapan media, Jane mengaku memiliki bukti kuat bahwa mereka pernah menikah siri. (asp)