Melongok Beredarnya Poster Film "Jokowi adalah Kita"




Poster Film Jokowi adalah Kita (dokumen pribadi Jokowi adalah Kita)




Poster Film Jokowi adalah Kita (dokumen pribadi Jokowi adalah Kita)



VIVAlife - Baru-baru ini di media sosial beredar poster sekuel film Jokowi. Film yang dikabarkan mengangkat judul Jokowi adalah Kita itu digadang-gadang akan menyaingi beberapa film nasional yang akan rilis hingga akhir tahun ini.

Saat dikonfirmasi kepada pihak rumah produksi film tersebut, K2K Production, KK Dheeraj mengatakan, poster film sengaja dirilis di media sosial agar pembaca penasaran dengan film yang diperankan oleh Ben Joshua itu.


"Posternya memang sudah banyak melihat. Ada kesan menarik yang ada dalam poster itu bagi pembaca yang melihatnya," ujar KK dengan santai kepada VIVAnews, Sabtu 27 September 2014.


Dikatakan KK, poster film berdurasi dua jam itu sengaja dibuat elegan. Apa alasannya?


"Warna merah dan kuning keemasan menunjukkan kemewahan. Sedangkan Jokowi yang diperankan Ben Joshua digambarkan berada tepat di tengah poster mengenakan baju khas kotak-kotak dengan tangan terkepal mengajak berjuang," ujarnya.


Tak hanya foto Ben yang memerankan sosok Jokowi dalam poster tersebut. Sang istri, Iriana yang diperankan Silvia Fully berada di belakang Jokowi.


"Memang dibuat setting begitu untuk menunjukkan di belakang lelaki hebat pasti ada perempuan hebat juga," katanya.


Lanjut KK, rumah produksi juga sengaja menaruh gambar anak-anak berlarian seolah sedang menyambut kedatangan sang tokoh sentral. Namun, KK Dheeraj masih merahasiakan tentang tanggal rilis film tersebut.


"Itu simbol harapan. Makanya ada tag line 'Our hope rises with new president of Indonesia'. Tayangnya tak lama lagi, tunggu ya," ujarnya. (art)