Nick Canon Alasan Amber Rose Ceraikan Suami




Upacara Pernikahan Mariah Carey dan Nick Cannon (REUTERS/Gonzalo Fuentes)




Upacara Pernikahan Mariah Carey dan Nick Cannon (REUTERS/Gonzalo Fuentes)




VIVAlife - Amber Rose ajukan gugatan perceraian pada Wiz Kalifa. Setelah 14 bulan bersatu dalam rumah tangga, model 30 tahun itu merasakan adanya ketidakcocokan pada rapper yang telah memberinya satu orang putra, yang kini berusia 19 tahun.


Menurut dokumen pengadilan, wanita berambut bondol itu tetap menginginkan hak asuk putranya jatuh ke tangannya. Ia berjanji akan memberikan kebebasan pada Wiz untuk menjumpai anaknya.


Dilansir Femalefirst, pemilik nama Amber Levonchuck mengajukan gugatan cerai pada 23 September 2014, melalui Pengadilan Tinggi Los Angeles. Alasan perceraiannya yaitu perbedaan yang tak dapat disatukan lagi.


Beredar rumor, jika pemicu perceraian Amber dan Wiz adalah karena kedekatan Amber dengan suami Maria Carey, Nick Cannon. Pada Minggu, 21 September 2014, Rose terlihat mengajak putranya menyaksikan Cannon bermain basket pada ajang Power 106 All Star Game di Los Angeles.


Amber menikah dengan Wiz secara diam-diam di catatan sipil pengadilan Los Angeles pada Juli 2013. Pasangan ini juga telah memiliki perjanjian pra nikah. (asp)