Resmi Cerai, Rifky Balweel Banyak Diam




Dua pesinetron ini berpisah baik-baik (instagram.com/ristytagor)




Dua pesinetron ini berpisah baik-baik (instagram.com/ristytagor)



VIVAlife – Pesinetron Risty Tagor dan Rifky Balweel akhirnya resmi bercerai, setelah majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan seluruh gugatan Risty. Tidak hanya mengabulkan gugatan cerainya, majelis juga mengabulkan keinginan Risty soal hak asuh anak, Arsen Raffa Balweel (3) jatuh ke tangannya.


Saat dimintai keterangan awak media, aktor Rifky Balweel terlihat hanya diam. Dia seolah malas menanggapi pertanyaan wartawan.


Tak jauh dari tempat Rifky berdiri, kuasa hukum Risty, Rama Difa, memeberi keterangan di gedung pengadilan agama, Kamis 25 September 2014, "Putus sudah tali pernikahan antara Ariestia Risty dan Rifky Balweel, sementara hak asuh anak jatuh ke tangan ibunya."


Meski mendapat hak asuh anak, Risty mengaku tidak akan melarang mantan suaminya jika ingin bertemu Arsen. Bahkan Risty akan mengizinkan jika aktor itu hendak membawa Arsen berlibur.


"Tidak ada batasan, tidak kaku, semua fleksibel. Rifki kan ayahnya Arsen. Kalau mau main atau jemput kapanpun bisa," ucap Viny, kuasa hukum Risty yang lain. (ren)