Heboh Penyanyi Top Korea Kepergok Kencan




Penyanyi Korea Selatan, G-Dragon. ( REUTERS/Charles Platiau)




Penyanyi Korea Selatan, G-Dragon. ( REUTERS/Charles Platiau)



VIVAlife- Salah seorang personel boyband Korea Selatan, Big Bang, G-Dragon melakukan hal tak biasa. Meski penyanyi terkenal, namun untuk urusan tempat kencan, pemilik nama asli Kwon Ji Yong ini tak mengharuskan melakukannya di tempat mewah.


Hal ini terungkap, ketika media Dispatch merilis foto-foto G-Dragon tengah bersama wanita. Diduga, wanita itu adalah kekasihnya, model juga aktris Kiko Mizuhara. Mereka kepergok berkencan di Seoul.


Seperti dilansir Soompi, kamera menangkap G-Dragon dan Kiko, serta teman-temannya tengah menikmati kebersamaan di sebuah jalan belakang Itaewon.


Dispatch melaporkan bahwa dua sejoli itu rutin saling bertemu di lokasi ini. Karena hal ini, tempat tersebut disebut sebagai "persembunyian" G-Dragon dan Keiko.


Mengenai kabar kencan tersebut, sebelumnya agensi G-Dragon, YG Entertainment selalu membantah rumor kedekatan G-Dragon dan Kiko. YG Entertainment mengatakan, keduanya hanya teman dekat dan menekankan bahwa mereka berdua tidak dalam suatu hubungan.


Rumor ini pertama mulai muncul ke permukaan sekitar empat tahun yang lalu, dan sejak itu, keduanya membantah laporan tersebut. Namun, Dispatch menyatakan bahwa mereka terlihat intim saat kamera menyorotnya. Meski berkali-kali membantah adanya hubungan, namun tetap saja, keduanya tidak hati-hati menyembunyikan hubungan mereka.


Foto-foto yang baru dirilis diambil pada 16 September. Dispatch mengatakan bahwa G-Dragon dan Kiko hanya fokus pada satu sama lain dan terlihat berbicara, memeluk, dan memperlihatkan kemesraan. Kencan mereka dilaporkan berlangsung hingga dini hari.


Mengenai kabar terbaru ini, pihak YG Entertainment belum mengeluarkan pernyataan resmi termasuk mengenai foto tersebut. Sementara sejumlah penggemar G-Dragon mengutarakan kekecewaan mereka di internet. Bahkan ada yang menyebut kabar kedekatan G-Dragon dan Kiko hanya isu belaka.


"Berhenti menyebarkan kabar bohong," ujar salah seorang penggemar.