Iron Man Bunuh Captain America di Film Ketiga?




Tak sabar menanti jilid 3 Film Captain America (marvel)




Tak sabar menanti jilid 3 Film Captain America (marvel)



VIVAlife - Kabar gembira bagi penggemar Iron Man. Meski Marvel sudah memastikan bahwa mereka tidak tertarik menggarap film manusia besi ke film jilid empat, namun Iron Man sudah dipastikan akan kembali muncul di layar lebar. Ya, tidak hanya untuk memperkuat film The Avanger kedua, namun juga untuk tampil di film The Avanger ketiga.


Sementara itu, dikutip dari Hollywood reporters, Senin 13 Oktober 2014, Russo bersaudara, Joe dan Anthony, yang dulu menyutradarai film Captain America 2: The Winter Soldier, sudah dikonformasi akan menggarap film ketiga pahlawan bertameng itu.


Meski Marvel dan CAA (agensi artis Robert Downey Jr) belum membenarkan berita ini, namun dari sumber terpecaya didapat kabar bahwa aktor itu sudah didekati Marvel untuk bermain di film ketiga Captain America.


Bocoran informasi yang beredar, di plot film Captain America babak tiga, kisah yang akan diangkat adalah komik Marvel berjudul Civil War yang terbit di 2006 - 2007.


Buat Anda yang belum familiar dengan kisah itu, di sana diceritakan bahwa pada suatu momen, Captain America berbeda pendapat dengan Iron Man. Perbedaan pemikiran ini sedemikian besar, sehingga keduanya sampai bertarung habis-habisan, hingga salah satu di antara mereka ada yang hampir mati.


Baru membaca sinopsis saja, kita tentu sudah penasaran, sekeren apa jika proyek film ini jadi terlaksana. Namun yang masih alot, adalah besaran bayaran Downey yang dulu konon mencapai US$40 juta (sekitar Rp488 miliar), dan kini dikabarkan meminta bayaran di sekitar angka yang sama.


Meski minta bayaran selangit, namun terbukti memang Downey berperan besar dalam membawa penghasilan segunung bagi Marvel. Tiga film Iron Man yang telah rilis, jika ditotal membawa pemasukan US$2,4 miliar (sekitar Rp292 triliun), sedangkan film The Avenger pertama memecahkan rekor dunia, dengan penghasilan US$1,5 miliar (sekitar Rp183 triliun) di 2012.


Berikut adalah dua gambar pemanasan, tentang seberapa heboh pertempuran dua jagoan super ini:


ironman bunuh Capt America 2


duel ironman


(asp)