Nikah di Bali, Raffi Ahmad Tanggung Biaya Transportasi Tamu




Komedian Opie Kumis (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Komedian Opie Kumis (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menjadi pernikahan termewah seleb tahun ini. Bahkan, kabar beredar, biaya hidup para tamu yang akan menghadiri pesta pernikahannya di Bali akan ditanggung oleh Raffi. Benarkah demikian?

Diakui oleh komedian yang juga teman dekat Raffi Ahmad, Opie Kumis, ia menjadi salah satu tamu yang beruntung. Seluruh biaya transportasi juga penginapannya selama berada di Bali telah ditanggung oleh Raffi.


"Bang Opie disuruh ngumpulin foto kopi KTP sama Raffi, sama teman-teman. Mau tiga orang mau empat orang, pesawat gratis, hotel gratis, semuanya gratis," kata Opie Kumis dalam tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) di ANTV, Kamis, 9 Oktober 2014.


Opie pun mengaku tak akan melewatkan kemeriahan pesta Raffi dan Gigi --sapaan Nagita. Ia juga merasa antusias terbang ke Bali dengan seluruh fasilitas gratis.


"Karena semuanya gratis, kapan lagi coba ke Bali gratis, kami berangkat Jumat setelah Pesbukers. Bang Opie siap berangkat mau lihat perayaan pernikahannya Raffi di sana," katanya. (art)