Sahabat Bongkar Konsep Pernikahan Raffi-Nagita di Bali




Raffi Ahmad bersama dua sahabatnya, Ayu Dewi dan Denny Cagur. (instagram.com/mrsayudewi)




Raffi Ahmad bersama dua sahabatnya, Ayu Dewi dan Denny Cagur. (instagram.com/mrsayudewi)



VIVAlife- Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita diprediksi akan menjadi pernikahan termewah tahun ini. Raffi dan Nagita tidak hanya menggelar pesta pernikahan di Jakarta. Mereka juga menggelar pernikahan privat di Tabanan, Bali, pada 25 Oktober 2014.

Berbeda dengan resepsi pernikahannya di Jakarta yang digelar di Hotel Ritz Carlton, 19 Oktober 2014 mendatang, dengan tamu sebanyak 6.000 orang, khusus di Bali, ia hanya akan mengundang sekitar 200 tamu.


Lalu bagaimana konsep resepsi pernikahannya di Bali nanti?


Khusus untuk resepsinya di Bali, Raffi dan Nagita dikabarkan telah menyiapkan empat maskapai untuk menerbangkan para tamunya menuju ke Bali. Namun, diakui oleh sahabat Raffi, Ayu Dewi, seluruh biaya transportasi tamu bukan seluruhnya ditanggung Raffi.


"Semua yang ada di Raffi bukan semuanya dia yang bayar, tapi ada sponsor. Ibaratnya mewah banget, tapi ini tanda kebaikan dari orang," kata Ayu, Jumat, 17 Oktober 2014.


Ia juga mengatakan, meski banyak tamu datang ke Bali dengan transportasi gratis, namun, konsep pesta pernikahan di Bali katanya tidak akan digelar terlalu formal. "Tema nikahnya di Bali santai. Yang datang orang dekat Raffi dan Gigi."


Ia juga mengungkapkan, di acara privat tersebut, sejumlah bintang juga akan tampil memeriahkan acara. Mereka akan tampil bernyanyi di acara itu.