Gaston Jenguk Julia Perez di Kejaksaan Negeri Jaktim




Gaston Castano dan Julia Perez. (VIVAnews / Gestina Rachmawati)




Gaston Castano dan Julia Perez. (VIVAnews / Gestina Rachmawati)



VIVAlife - Hubungan Julia Perez atau akrab disapa Jupe dan Gaston Castano memang sempat terganjal restu ibunda. Namun belakangan, keduanya kembali akrab lantaran Gaston sudah mulai mempelajari agama Islam.


Kedekatan mereka pun makin terbukti saat pesepakbola asal Argentina itu menjenguk Jupe di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Selasa dini hari, 19 Maret 2013. Gaston datang sekitar pukul 04.00 WIB dengan mobil Toyota Alphard berwarna putih. Saat itu, ia mengenakan kemeja berwarna hitam dan celana jins.


Sayang, Gaston tidak mengucapkan sepatah kata pun. Ia langsung masuk ke Kejari Jaktim, menemui Jupe yang tengah berada di ruangan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum).


Bagaimana pun, kehadiran Gaston itu akan memberi semangat bagi Jupe. Sebab, ia rela datang meski sore nanti harus bertanding. Jupe pun sempat mengunggah fotonya bersama Gaston melalui Twitter.


Julia Perez di Kejaksaan" src="http://media.viva.co.id/thumbs2/2013/03/19/196910_gaston-castano-dan-julia-perez-di-kejaksaan_663_498.jpg" alt="Gaston Castano dan Julia Perez di Kejaksaan" width="663" height="498" />


Pelantun Belah Duren itu tiba dengan pengawalan ketat di Kejari Jaktim, Senin malam, sekitar pukul 23.20 WIB. Ia dijemput di rumahnya di kawasan Raffles Hills Cibubur. Rencananya, ia dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu sekitar pukul 08.00 WIB pagi ini. Melalui akun Twitter, Jupe masih sangat aktif dan terus menuliskan kondisinya selama semalaman di Kejari Jaktim. (art)