Justin Bieber Diusir dari Hotel Mewah Paris?




Justin Bieber (mashable.com )




Justin Bieber (mashable.com )



VIVAlife - Nasib sial tengah dialami penyanyi remaja Justin Bieber kemarin malam. Pasalnya, Justin mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari sebuah hotel mewah di Paris. Ia dikabarkan diusir dari hotel tersebut lantaran ulah para penggemarnya sendiri.

Penyanyi yang tenar lewat situs Youtube ini membuat kehebohan saat bertemu penggemar setianya di Paris. Ratusan penggemar sengaja menunggu Justin yang menginap selama dua hari di hotel tersebut.


Mereka memanggil-manggil dan meneriaki idolanya tersebut sehingga mengganggu kenyamanan hotel. Sebagian para tamu hotel pun mengeluhkan akan kebisingan tersebut.


"Banyak suara anak-anak berteriak di luar sana. Ia memcu semuanya terjadi," kata salah seorang penghuni hotel seperti dilansir The Sun, Rabu 20 Maret 2013.


Setelah ada pembicaraan serius antara petugas hotel dan pihak manajemen Justin, akhirnya mantan kekasih Selena Gomez itu langsung pergi meninggalkan hotel tersebut.


Namun kepada media yang mengkonfirmasi, petugas hotel membantah mengusir Justin. Justin dikabarkan meninggalkan hotel karena merasa tanggung jawab akan kesalahannya itu. Pelantun 'Baby' itu pindah ke hotel lainnya di paris, Prancis, tanpa diketahui penggemar.