Miranda Kerr Nekat Umbar Foto Polos di Tengah Laut




Miranda Kerr ( hdwallpaperspk.com )




Miranda Kerr ( hdwallpaperspk.com )



VIVAlife - Lagi-lagi Miranda Kerr umbar keseksian di depan publik. Setelah sebelumnya, Miranda lakukan salto hingga mengundang perhatian banyak orang, kali ini model seksi asal Australia itu nyaris bugil.

Seperti dilansir dari The Sun, Miranda hanya mengenakan bikini nyaris bugil di tengah laut. Sampai saat ini belum jelas di pantai manakah Miranda melakukan hal seronok tersebut. Namun, foto-foto yang diunggah kekasih Orlando Bloom ini dalam instagramnya membuat banyak orang cukup penasaran.


Dalam foto itu memperlihatkan, Miranda asyik berenang di tengah laut tanpa atasan. Model 29 tahun ini hanya menggunakan tangan untuk menutupi payudaranya.


Sebelumnya Miranda berhasil mencuri perhatian dengan baju transparan yang dikenakannya pada sebuah acara penting. Kerr terlihat seksi dan menggoda saat memakai atasan berwarna abu-abu dengan bahan yang menerawang. Pakaian dari bahan super tipis itu membuat pakaian dalamnya terlihat.


Kerr melengkapi penampilannya dengan celana hot pants, dan sepatu boot serta jaket warna senada. Kehadiran Kerr di New York City, untuk melakukan persiapan fashion show bersama sejumlah model-model lainnya seperti Adriana Lima, Jessica Hart, dan juga Karlie Kloss. (eh)