Ruben Onsu: Tata Dado Niat Ingin Umroh




Tata Dado (Lovelytoday.com)




Tata Dado (Lovelytoday.com)



VIVAlife - Komedian Tata Dado tutup usia Senin 18 Maret 2013 kemarin dalam usia 48 tahun. Tidak sedikit rekan sahabat satu profesi datang saat persemayaman di kediaman Tata di Perumahan Masnaga, kawasan bekasi semalam.

Salah satu yang merasa kehilangan adalah presenter Ruben Onsu. Ruben sempat mendengar keinginan Tata saat masih melakoni sebuah acara komedi.


"Dia itu niat ingin umroh. Tapi Tuhan berkata lain, semoga nanti ada yang meneruskan keinginannya yang belum tercapai," ujar Ruben, Senin 18 Maret 2013.


Meski saat ini sudah tiada, namun Ruben mengaku salut akan sosok Tata Dado. Menurut Ruben, Tata memiliki semangat tinggi untuk sembuh dari penyakit diabetes dan gejala stroke yang menyerangnya setahun lebih ini.


"Melihat kejadian ini, banyak yang sayang sama Tata Dado. Dia sudah menahan penyakit ini satu tahun setengah," ujarnya.


Semangat bekerja yang dicontohkan Tata selama hidupnya pun diakui Ruben layak ditiru. Ditambahkan Ruben, Tata adalah sosok komedian yang tak pernah mengeluh.


"Dia orang yang gigih dalam pekerjaannya. Meski jarang tampil di stasiun televisi tapi jam off air-nya luar biasa," ujarnya. (eh)