Lidya Kandou Janji Ungkap Perceraian




Lidya Kandou (VIVAnews/Gestina Rachmawati)




Lidya Kandou (VIVAnews/Gestina Rachmawati)



VIVAlife- Rumah tangga pasangan Lidya Kandou dan Jamal Mirdad yang dibangun sejak 1986 dikabarkan berada di ujung tanduk.

Tiba-tiba saja, Lidya Kandou ramai diberitakan telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak 8 Maret lalu.


Ketika disambangi ke rumahnya di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan, menurut asisten rumah tangganya, Lidya jarang sekali pulang ke rumah tersebut. Hanya beberapa kali mengunjungi cucunya.


"Selasa ibu ke sini. Kangen sama cucunya jadi ketemuan sama cucunya," ujarnya, Jumat 12 April 2013.


Ketika ditanya lebih lanjut mengenai kabar perceraian majikannya, ia mengaku tak tahu. "Kan kemarin sebelum ramai-ramai gini mereka semua merayakan ulang tahun ibu, di mana gitu nggak tahu," ujarnya.


Saat ini, Lidya sedang sibuk syuting sinetron striping di kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur. Ia tak bersedia ditemui awak media. Namun, menurut salah satu kru sinetron, Lidya akan berbicara pada waktunya.


"Dia bilang nanti akan ngomong. Nanti ada waktunya dia akan bicara. Nggak akan ngomong sekarang. Katanya semua baik-baik saja," kata kru yang tak ingin disebutkan namanya itu.


Lidya mendaftarkan gugatannya lewat kuasa hukum, Leonora. Belum ada alasan yang jelas apa yang menjadi penyebab kandasnya rumah tangga Lidya dan Jamal yang telah dibangun selama 27 tahun itu.


Melalui pernikahan ini, Lidya dan Jamal dikaruniai empat orang anak yaitu Naysila Mirdad, Kenang Kana, Nana Mirdad, dan Nathana Ghaza. (adi)