Nicole Scherzinger Blak-blakan Soal Bulu Kaki




Nicole Scherzinger (Daily Mail)




Nicole Scherzinger (Daily Mail)



VIVAlife - Lama tak terdengar kabarnya, mendadak artis cantik Nicole Scherzinger membuat pernyataan mengejutkan. Nicole blak-blakan mengatakan dirinya memiliki banyak bulu di dua kaki indahnya.

Seperti dilansir Femalefirst, pernyataan artis 34 tahun ini bertolak belakang dengan dirinya yang menyandang wanita terseksi di dunia. "Aku datang dari latar belakang konservatif. Aku tak memakai banyak riasan wajah saat muda. Kaki berbulu dan ibuku melarangku untuk mencukurnya," ujar Nicole, Kamis 11 April 2013.


Meski demikian Nicole mengaku tidak merasakan malu ketika di depan publik. Wanita kelahiran Honolulu ini berusaha untuk menutupi bulu kaki tersebut dengan caranya sendiri.


"Aku tak akan melakukan hal yang ibuku lakukan kepada anakku. Aku akan melakukan hal terbaik untuk anakku kelak," selorohnya.


Sebelumnya wanita berkulit sawo matang ini dikritik habis oleh ibundanya soal berpakaian. Pakaian yang digunakan oleh Nicole Scherzinger tidak selalu disukai oleh ibunya. Ibunda sangat marah setiap kali melihat anaknya menggunakan baju yang sangat terbuka di pertunjukan, pemotretan, dan juga video.


"Aku berumur 30-an tapi ibu saya masih menelepon dan menegurku," ujarnya.