Zian 'Zigaz' Alami Kecelakaan di Cipanas




Zian 'Zigaz' (Info Kilat)




Zian 'Zigaz' (Info Kilat)



VIVAlife - Vokalis grup band Zigaz, Zian, dikabarkan mengalami kecelakaan di depan Istana Kepresidenan, Cipanas, Jumat sore tadi, 12 April 2013. Mercedes Benz B 1079 XJ yang dikemudikannya menabrak sepeda motor dan mengakibatkan korban luka.

Kejadian itu dibenarkan AKP Sudewo, Kasatlantas Polres Cianjur, Jawa Barat. "Benar, ada kejadiannya. Tiga korban mengalami luka ringan, dua pengendara motor dan satu teman Zian yang di dalam mobil," ujar Sudewo saat dihubungi, Jumat, 12 April 2013 malam.


Ia melanjutkan, kejadian itu hanya serempetan mobil biasa. Zian sendiri dalam kondisi baik-baik saja, meski sempat di bawa ke RSUD Cimacan.


Mantan manajer Zigaz, Adi, membenarkan adanya kecelakaan itu. Ia menjelaskan semua nomor ponsel Zian yang coba dihubungi telah tidak aktif.


"Tapi begitu aku BBM dia sempat balas, 'parah'. Kondisi terakhirnya saya belum diberi tahu lagi," tutur Adi saat dihubungi. Selain memberikan balasan singkat itu, Zian juga mengeluh kepalanya pusing karena kecelakaan yang terjadi.


Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi soal kronologi kejadian. Namun, sebelumnya telah diberitakan mobil Zian melaju kencang dari Cianjur menuju Bogor, menyusul kendaraan di depannya. Mobil itu lantas menabrak sepeda motor F 6554 YN dari arah berlawanan. Meski sepeda motor sudah menepi, mobil itu terus meluncur sampai menghantamnya. Saat itu, kondisi tengah hujan.


Dikabarkan, Zian sempat tak sadarkan diri di dalam mobil pasca kejadian itu. Ia kemudian dievakuaasi oleh petugas kepolisian dan satuaan Brimob yang berjaga karena adanya kunjungi Presiden RI SBY ke Istana. Akibat kecelakaan itu, terjadi antrean kendaraan sepanjang sekitar 1 km dari kedua arah. (umi)