Carly Rae Jepsen Ingin Keliling Kota Jakarta




Carly Rae Jepsen (REUTERS/Steve Marcus)




Carly Rae Jepsen (REUTERS/Steve Marcus)



VIVAlife- Berada di Jakarta selama tiga hari tak disia-siakan oleh penyanyi muda asal Kanada, Carly Rae Jepsen. Usai konser malam ini, Carly menyatakan ingin berkeliling kota Jakarta sebelum bertolak ke Amerika.

"Besok kami mau berkeliling kota, melihat pemandangan di Jakarta. Kami mau lakukan apapun, kami punya waktu 24 jam sebelum pulang," ucanya sambil tertawa saat jumpa pers di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Senin 27 Mei 2013.


Untuk konser malam ini yang bertajuk 'Cornetto Summer Music Present: Carly Rae Jepsen Live in Concert', pelantun Call Me Maybe itu sudah mempersiapkan penampilan yang spesial untuk para penggemarnya.


Ia pun akan tampil dengan rapper Taio Cruz malam nanti. "Sudah rehearsal dengan Taio Cruz. Yaa yang pasti berbeda, akan lebih enerjik dan bersemangat. Saya sangat menantikan bertemu langsung dengan penggemar di Jakarta, walaupun perjalanan jauh, tapi itu worth it," tutur wanita berusia 27 tahun itu.


Ia senang bisa menginjakkan kakinya di Jakarta. Apalagi kedatangannya sangat dinanti para remaja Indonesia.


Carly akan tampil malam ini di Tennis Indoor Senayan. Sebelum konser dimulai para penggemar yang sudah hadir akan diberikan hiburan yang meriah oleh Cornetto.


Brand Manajer Cornetto, Fernando menyatakan mereka sudah menyiapkan berbagai macam permainan seru yang bisa dilakukan oleh para penonton.


"Kami mau mereka main-main dulu sama teman-teman. Seru-seruan sebelum nonton Summer Concert. Ada beberapa konser yang lucu-lucu, kami ingin mereka nggak bosan sambil nunggu pintu dibuka," jelasnya. (adi)