Kebahagiaan Ben Kasyafani, Akhirnya Bertemu Putri Tercinta




Marshanda dan Ben Kasyafani (http://twitter.com/#!/iamMARSHED)




Marshanda dan Ben Kasyafani (http://twitter.com/#!/iamMARSHED)




VIVAlife - Kesepakatan Marshanda dan suaminya, Ben Kasyafani yang difasilitasi oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) telah menghasilkan beberapa keputusan, di mana salah satunya hak asuh Sienna Ameerah Kasyafani jatuh kepada Marshanda.

Meski jatuh ke tangan Marshanda, Ben masih diberi kesempatan putri tercintanya itu pada hari Minggu lalu, 29 Juni 2014. Namun, hal itu tidak membuat Ben lekas puas. Ben ingin bertemu dengan Sienna dalam waktu yang lama untuk menghapus kerinduannya terhadap sang buah hati.


"Alhamdulilah kemarin sudah ketemu. Pokoknya ingin bertemu dengan Siena lebih banyak lagi dan inginnya anak saya aman," kata Ben kepada VIVAlife, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa 1 Juli 2014.


Ia beralasan mempunyai hak yang sama dengan Marshanda dalam mengasuh buah hatinya. Ben tidak ingin Sienna kehilangan kasih sayang seorang ayah.


Ben mengaku bersyukur komunikasinya dengan Marshanda sedikit banyak menunjukkan kemajuan.


"Aku merasa punya hak bertemu dan untuk kebaikan Sienna juga. Komunikasi pun sudah ada beberapa kemajuan dan saya bersyukur dengan perkembangan ini," ungkapnya. (asp)