D'Masiv Jadi Band Asia Pertama Tampil di Konser Guinnes di Irlandia




D'Masiv (facebook.com/dmasivband03)




D'Masiv (facebook.com/dmasivband03)



VIVAlife - Grup musik beraliran pop, D'Masiv, tak lama lagi akan unjuk gigi dalam sebuah ajang internasional Guinness Arthur’s Day 2013 di Dublin, Irlandia, akhir September.


Mereka berangkat ke festival ini setelah menjuarai rangkaian acara Guinness Live yang telah digelar dari bulan Mei hingga Juni 2013 lalu.


"Agak deg-degan akan manggung di acara ini, apalagi kami adalah band Asia pertama yang akan tampil dalam perayaan global itu dan belum tahu persis bagaimana respons penonton di Dublin," kata salah satu personelnya, Kiki.


Meski demikian, mereka mengatakan akan berusaha memberikan yang terbaik. Diungkapkan Rian, sang vokalis, D'masiv telah mengganti beberapa lirik lagu mereka ke dalam Bahasa Inggris. Mereka juga mengaransemen ulang lagu Rindu Setengah Mati, Jangan Menyerah, Menyegarkan, dan Semakin.


Dalam penampilan mereka selama 45 menit nanti, D'masiv akan membawakan delapan lagu, termasuk satu lagu dari band lokal Irlandia The Divine Comedy.


"D'masiv nanti akan tampil beda. Latihan sudah kami lakukan sejak beberapa bulan lalu. Semoga penampilan kami berjalan lancar dan dapat menghasilkan hal yang luar biasa," kata Rian. (kd)