Dandan Ala Nyi Roro Kidul, Dewi Perssik Butuh 5 Jam




Dewi Perssik (VIVAlife/ Heryu Nandiasa)




Dewi Perssik (VIVAlife/ Heryu Nandiasa)



VIVAlife - Pedangdut Dewi Perssik dalam film terbarunya tampil bak ratu. Ia mendalami perannya sebagai ratu yang menguasai kawasan pantai selatan.

Di screening film 'Pantai Selatan' yang ia bintangi, pelantun 'Mimpi Manis' itu pun tampil total mengenakan kostum seperti Nyi Roro Kidul, dengan kebaya dodotan berwarna hijau lengkap dengan kain dan hiasan kepala yang heboh.


Ia mengaku butuh waktu lima jam untuk mengenakan kostum tersebut secara lengkap. "Dandan nya lima jam. Ini saja belum tidur, habis ada acara semalam di luar kota, sampai hotel langsung dandan," katanya ketika baru tiba di screening film 'Pantai Selatan' Planet Hollywood, Jakarta, Selasa 21 September 2013.


Meski membutuhkan usaha untuk mengenakan kostum tersebut, namun Dewi menyatakan senang bisa memakai kostum itu. "Ribet tapi Alhamdulillah ini bagus, kalau nungguin sampe kawin kelamaan," candanya.


Mengenakan kostum ala Nyi Roro Kidul yang juga mirip dengan gaun pengantin khas Jawa, pedangdut yang akrab disapa Depe itu pun ingin cepat-cepat menuju pelaminan.


"Jadi ingin buru-buru duduk di kursi pelaminan. Depe memang dari dulu menantikan pasangan. Dari dulu sudah mau menikah," katanya.