Dicemooh, Zaskia 'Gotik' Niat Belajar Bahasa Inggris




Zaskia 'Gotik' ingin melanjutkan sekolah dan belajar bahasa Inggris. (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Zaskia 'Gotik' ingin melanjutkan sekolah dan belajar bahasa Inggris. (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Zaskia Shinta pernah ‘tertipu’ mentah-mentah oleh bahasa sok intelek mantan tunangannya, Vicky Prasetyo. Ia juga pasrah saat Vicky lebih banyak mengajarinya bahasa Inggris. Pikirnya saat itu, Vicky betul-betul lulusan Amerika. Sedangkan Zaskia, hanya tamatan sekolah dasar.


Status pendidikannya itu juga pernah membuat sang pemilik goyang itik dicemooh. Ia dianggap tidak pintar. Namun kini, Zaskia ingin bangkit. Ia memutuskan sekolah lagi, juga membulatkan tekad belajar bahasa Inggris. Itu disampaikan Zaskia saat ditemui di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), malam tadi.


“Kalau untuk bahasa Inggris aku mau home schoolling ya,” ujarnya. Ia merasa harus belajar, karena bahasa Inggris sangat dibutuhkan di era ini. Sedangkan niatnya melanjutkan pendidikan, baru akan dilaksnaakan jika dirinya ada waktu luang atau libur. Yang jelas, tahun depan ia sudah harus mengenyam bangku sekolah lagi.


“Tahun 2014 aku mau jalan cari sekolah. Ya mau cari yang dekat-dekat saja dari rumah di Jakarta,” kata pelantun Satu Jam Saja itu melanjutkan. Namun, saat disebut dirinya memutuskan bersekolah setelah menjadi cemoohan publik dan menjadi korban penipuan Vicky, Zaskia membantah.


Menurutnya, melanjutkan sekolah setelah bekerja memang sudah niatnya sejak dulu. Saat SMP, Zaskia harus putus sekolah karena masalah ekonomi. Kini, ia sudah punya jawaban soal finansialnya. Tinggal mengembalikan niatnya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi. (umi)