Freida Pinto Tampil Polos dalam Video Klip Bruno Mars




Freida Pinto (corbis.com)




Freida Pinto (corbis.com)



VIVAlife- Bukan hanya Miley Cyrus yang berani tampil seksi. Bintang Slumdog Millionaire, Freida Pinto juga berani tampil syur untuk video klip single terbaru Bruno Mars, Gorilla.


Aktris 28 tahun itu mengungkapkan sisi peran anyarnya dalam video klip itu. Video itu dirilis pada halaman Facebook Bruno Mars, Selasa lalu.

Seperti diberitakan Times of India, Freida memainkan karakter sebagai Isabella, penari telanjang di sebuah bar kumuh. Tapi, kecantikannya membuat iri perempuan lain di sekitarnya.


Aktor Luis Guzman juga dilibatkan menjadi Cameo sebagai pemilik stripclub. Dalam video klip itu, Luis memperkenalkan Freida sebagai gadis pendatang baru.


Sementara Bruno sendiri, di video klip itu terlihat bernyanyi di atas panggung, dan Freida saat itu tampil tanpa busana di depannya dan kerumunan penonton .

"You and me baby making love like gorillas," Bruno menyanyikan penggalan lirik lagunya.


Mereka kemudian terlihat berciuman dan mesra di kursi belakang mobil. Mendekati akhir bagian video klip, Freida terlihat melangkah di atas panggung dan mengambil gitar dari Bruno.


Dalam adegan akhir, Bruno terlihat berjalan menyusuri koridor remang-remang dengan geraman sebagai gorila. Gorilla sendiri adalah single keempat dari album Bruno, Jukebox Unortodoks.


Dua single pertama Out Of Heaven dan When I Was Your Man, keduanya berhasil berada di puncak nomor satu dalam tangga lagu. Bruno juga membawakan lagu di MTV Video Music Awards pada bulan Agustus, acara yang sama di mana Miley Cyrus mengejutkan penggemar dengan aksi cabulnya. (eh)