Intip Supermodel Australia Berani Seksi Saat Belanja




Miranda Kerr (REUTERS/Mario Anzuoni)




Miranda Kerr (REUTERS/Mario Anzuoni)





VIVAlife - Senyum menawan dari Miranda Kerr memang mempesona banyak orang. Miranda tidak hanya menarik perhatian dengan lesung pipitnya, model papan atas itu pun berani tampil seksi.

Di tengah penyelenggaraan Paris Fashion Week, Minggu, 29 September 2013, model asal Australia itu mencuri kesempatan menyambangi butik-butik di sana. Ia tampil begitu seksi, punggung yang sempurna diperlihatkan melalui gaun hitam backless. Sepatu heels merah dan kacamata hitam melengkapi penampilannya yang anggun,

Dilansir dari Femalefirst, Miranda berjalan-jalan di Paris sambil membawa beberapa tas belanjaan dan menikmati cantiknya kota. Walaupun sudah memiliki satu buah hati, istri dari Orlando Bloom itu masih memiliki tubuh yang indah.


Esok harinya, model 30 tahun tampil lebih berani. Ia mengenakan stel jumpsuit putih dengan belahan dada rendah. Pundaknya ditutupi oleh kemeja putih warna senada, namun tidak dikancingkan untuk menunjukkan tubuh seksinya.



Pada acara Paris Fashion Week tersebut, Miranda Kerr tampil berjalan di atas catwalk memperagakan busana-busana dari Stela McCartney. Ia tampil feminim dibalut busana yang dibuat oleh putri Paul McCartney tersebut. (eh)