Mike Lewis Akur dengan Tamara Blezensky Demi Anak




Mike Lewis (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)




Mike Lewis (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)



VIVAlife - Pernikahan Mike Lewis dan Tamara Blezensky memang hanya seumur jagung. Dibalik pernikahannya yang singkat, mereka masih berbahagia karena lekas dikaruniai buah hati, Kenzou Leo Blezynski.

Sayangnya kebahagiaan tersebut tak dapat dirajut bersama sanga mantan istri, Tamara. Pasca bercerai, sebagian besar kehidupan Mike berubah, termasuk dirinya yang tak bisa intens bersama Kenzou, layaknya ayah pada umumnya.


"Walau berat, tetap harus saya jalani (tak bertemu anak). Jadwal saya pun sedikit susah, kalau lagi senggang seminggu sekali, saya menemui Kenzou. Kalau sebulan sekali itu akan berat," kata Mike mengungkapkan.


Bukan hanya itu, diakui Mike, untuk perkembangan sang buah hati, dirinya masih menjalin hubungan baik atau berkomunikasi baik dengan Tamara. "Komunikasi dengan Tamara bagus, memang tak setiap hari, tapi tiga kali seminggu saya menghubunginya," ujar pria kelahiran Tokyo itu saat dijumpai di The Foundry, SCBD, Jakarta.


Bukan hanya itu, bahkan dirinya masih sering menghubungi mantan istrinya walau hanya sekadar mengirimkan video atau rekaman suaranya untuk diperlihatkan dan didengarkan ke Kenzou.


Selain itu, untuk mengobati kerinduan sang buah hati tercinta yang berusia dua tahun sembilan bulan itu, Mike selalu melihat bonek pemberian anaknya.


"Saya punya boneka Kenzou di kamar, dia sendiri yang memberikannya. Dia sangat pengertian, apalagi kalau saya sedih, dia bilang 'daddy be happy'. Dia itu sangat mengerti sekali perasaan saya," katanya dengan wajah merah.


Saat ini, Mike mempercayakan perkembangan buah hatinya pada Tamara. Itu karena dirinya yakin, Kenzou dapat lebih sehat dan lebih aman bersama sang ibu.


"Saat besar dia bisa memilih. Sekarang dia masih kecil dan butuh ibunya, tapi dewasa nanti pasti dia butuh ayahnya," katanya.